Blogger templates

Sabtu, 19 Mei 2012

Cara Mendaftar di Mediafire

Cara Mendaftar di Mediafire

Seperti yang kita ketahui Mediafire adalah server penyedia layanan penyimpanan berkas secara online, dimana kita bisa upload file semacam video, mp3, doc, secara gratis dengan space yang cukup besar dan kehandalan server yang selalu terjaga. Di postingan terdahulu saya pernah membahas cara mencari dan mendownload file melalui mediafire, yang sejatinya cukup membuat bingung pagi sobat yang belum mengetahui.

Kembali ke topik, dalam proses registrasi di mediafire kita akan di tawarkan tiga pilihan katagori yaitu, Free, Pro dan Business. Berhubung saya suka yang gratis- gratis dan saya yakin sobat juga sepaham dengan saya, so dalam pembahsan kali ini saya akan mengupas yang gratis saja. :).

Uke tanpa banyak cincong yang berlebihan, mending kita langsung menuju ke tutorial saja
1. Masuk situs mediafire, silahkan klik DISINI
2. Klik Sign Up
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© a-zlada
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top