Blogger templates

Selasa, 20 November 2012

Berat Badan

Apakah Berat Badan Anda Ideal?

Dengan kalkulator ini Anda bisa mengetahui apakah perbandingan berat dan tinggi badan Anda ideal, kegemukan atau kurus menggunakan kriteria dari WHO.

Kapan hari-hari Anda yang paling subur?

Mengetahui masa subur adalah kunci untuk mendapatkan atau menghindari kehamilan (dengan metode KB kalender). Kalkulator ini membantu melingkari hari-hari di kalender Anda di mana Anda paling subur.
Seberapa besar risiko Anda terkena kanker payudara?

Kanker payudara adalah kanker nomor satu di Indonesia di kalangan wanita. Kalkulator ini membantu menghitung risiko Anda terkena penyakit tersebut.

Apakah Anda Depresi?

Depresi adalah penyakit umum yang nyata, seperti halnya penyakit jantung dan diabetes. Gunakan tes pemeriksaan diri untuk depresi ini untuk mengetahui apakah Anda memilikinya.
Berapa kenaikan berat badan ideal Anda selama kehamilan?

Kenaikan berat badan yang ideal adalah prasyarat kehamilan yang sukses. Kalkulator ini membantu Anda menghitung target kenaikan berat badan sesuai kondisi berat badan Anda di awal kehamilan.

Seberapa besar risiko Anda terkena diabetes?

Selain penyakit jantung, masalah utama yang menjangkiti masyarakat kita yang semakin bergaya hidup miskin gerak dan berpola makan tidak sehat adalah diabetes. Kalkulator risiko diabetes menghitung risiko Anda terkena diabetes.
Kapan bayi Anda akan lahir?

Mengetahui usia kehamilan dan hari perkiraan lahir bayi (HPL) sangat penting untuk perawatan kehamilan dan perencanaan melahirkan. Gunakan kalkulator ini untuk menghitung HPL bayi Anda.

Seberapa besar risiko Anda terkena serangan jantung?

Serangan jantung adalah salah satu penyebab utama kematian masyarakat modern. Anda tentu ingin menghindarinya. Gunakan kalkulator ini untuk mengetahui tingkat risiko Anda.
Berapa target denyut jantung latihan Anda?

Hanya olahraga dengan intensitas dan durasi yang cukup yang berdampak pada kebugaran Anda. Namun, olahraga yang terlalu intens dapat melebihi kemampuan jantung Anda. Kalkulator ini menghitung denyut optimal saat berolahraga agar Anda mendapatkan manfaat terbaik dan terhindar dari serangan jantung.

Berapa asupan kalori harian untuk mencapai target berat badan Anda?

Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu mengurangi asupan kalori harian dan meningkatkan pembakarannya. Kalkulator ini membantu Anda melakukannya. Baca juga artikel: Tips Penggunaan Kalkulator Penurunan Berat Badan untuk menggunakan kalkulator tersebut.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© a-zlada
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top