Blogger templates

Selasa, 20 November 2012

Tren Gaya Remaja Muda Masa Kini


agen bola

Remaja Muda selalu berhasil menemukan dunianya sendiri. Di jaman yang bagi banyak orang tua adalah jaman yang serba susah, para remaja tetap saja mampu menemukan keceriaan dalam hidup. Yang muda yang bergairah mungkin ada benarnya juga. Susah untuk mencari Remaja dengan wajah kusut (kecuali baru diputus pacar) ataupun berjalan gontai tak berarah. Dunia Remaja adalah sebuah dunia yang Achiles rasa sangat susah untuk dimasuki dan dimengerti oleh orang tua. Cerita cinta, mimpi, cita-cita dan imajinasi para remaja bagaikan sebuah atmosfer yang mampu meledakkan masalah-masalah kecil yang hadir dilingkungannya.

Kita lihat bagaimana cara gaya bicara, dandanan dan kebiasaan para remaja saat ini. Yang Pria suka dandan ala anak Punk dengan tebaran nuansa Gothic disekujur tubuhnya. Kuku dicat hitam, celana jeans sengaja disobek dibagian dengkul, kuping ditindik berderet atau dilubangi gedhe kayak lompatan lumba-lumba, rambut ala harakiri harajuku. Kalo punya motor pengen bagian belakangnya njentit biar kalo gonceng cewek bisa melorot kedepan. Remaja Pria juga suka kongkow-kongkow di cafe walaupun cuma pesen 1 gelas kopi tubruk. Pengen belajar Gitar biar bisa ngerayu cewek lewat suara (walaupun nada gitar C tapi suaranya di F ), kupingnya selalu ditempel headset yang disisipkan disela-sela rambut. Rokoknya selalu pengen merk terkenal walaupun isinya belum tentu sama. Artis idolanya sekarang adalah Maria Ozawa. Beraninya godain cewek kalo lagi bergerombol dengan teman-teman Gank nya.

Yang remaja cewek suka pake HotPant biar keliatan paha mulusnya (eh..tapi kok ada panunya), Kalo foto di photoBox rame2 dengan gaya foto poni yang diturunin atau gaya ngeliat keatas. Suka nggosip diangkot dengan keras-keras dan ngakak bareng. Bahasanya kacau balau "eh dukun disindang nek, kita ngos-ngosan bareng lagi, mumpung gak ada pemerkosanya" (apaan tuh maksudnya ?@!*??). Kalo SMS suka disingkat2 sampai gak bisa kebaca. Makan pasti selalu disisain dikit (biar gak keliatan rakus). Kalo Chatting suka narsis dengan penambahan kata cantiq, cute, atau girlie di belakang username. Demen jalan-jalan ke mall liatin baju bagus walaupun nanti belinya di toko grosir yang modelnya mirip dengan yang ada di mall tadi.

Ah, gak akan habis 12 postingan kalo mencermati tren gaya hidup remaja masa kini. Remaja adalah sebuah potensi yang takakan hilang ditelan jaman. Akan selalu muncul generasi baru dengan tren yang baru pula. Memahami potensi mereka sama halnya kita melihat wajah Indonesia dimasa mendatang. Biarlah mereka tumbuh sesuai dengan porsinya. Kekang yang berlebihan justru akan menghambat pertumbuhan alami mereka. Biarkan remaja mencoba semua asal itu tidak berbahaya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© a-zlada
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top