Blogger templates

Selasa, 22 Januari 2013

Alonso Dan Ronaldo Tak Berteman


Madrid - Di Real Madrid, Xabi Alonso dan Cristiano Ronaldo adalah dua dari sekian banyak pemain pilar yang bahu-membahu untuk tim. Tapi di luar lapangan, Alonso mengaku tak punya hubungan pertemanan dengan Ronaldo.

Alonso dan Ronaldo menjadi rekan setim di Madrid sejak tahun 2009. Keduanya sama-sama direkrut di bursa transfer musim panas tahun 2009.

Jauh sebelum dipersatukan di Madrid, keduanya sudah menjadi rival di atas lapangan kala sama-sama bermain di Premier League. Alonso bermain untuk Liverpool, sementara Ronaldo memperkuat Manchester United.

Meski di atas lapangan sudah saling 'mengenal' dalam waktu yang lama serta tiga tahun bekerja bersama di Los Blancos, Alonso mengaku tak punya hubungan dengan pesepakbola asal Portugal itu di luar lapangan.

"Dia adalah pemain yang dengannya aku tidak punya hubungan di luar lapangan. Dia adalah orang yang sangat ambisius, dengan kepribadian yang kuat dan kepercayaan diri tinggi," ungkap Alonso kepada ETB seperti dikutip AS.

"Dia juga mengatakan sesuatu seperti seharusnya dan bagaimana dia merasakannya; dia apa adanya," imbuhnya.

Namun demikian, sebagai pesepakbola profesional, Alonso tetap menaruh respek kepada Ronaldo. Dia juga mengatakan bahwa meski tak semua pemain Madrid berteman, namun mereka punya hubungan yang baik.

"Bagaimanapun, dia dalah pemain yang sangat penting untuk tim dan hubunganku dengannya di ruang ganti baik. Ada apresiasi dan respek secara profesional antara dia dan aku," sambung gelandang internasional Spanyol itu.

"Tentu tidak semua pemain di ruang ganti adalah temaku dan di luar itu nyaris tidak ada hubungan di antara kami. Tapi kami saling memahami dengan baik. Cristiano bukan primadona di antara kami," katanya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© a-zlada
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top