Blogger templates

Selasa, 22 Januari 2013

Tips Berpakaian Supaya Terlihat Kurus



Ga PD dengan bentuk tubuh anda yang tidak ideal? Takut anda tidak bisa berpenampilan menarik? Dont worry girls.  Kelebihan berat badan bukanlah akhir dari penampilan Anda. Sembari menunggu diet berhasil, Anda tetap dapat tampil menarik dengan bentuk badan Anda. Bentuk badan tidak ideal dapat Anda sembunyikan di balik pakaian. Berikut beberapa tips berpakaian supaya terlihat kurus.
1.  Gunakan hitam
Untuk dapat terlihat lebih kurus gunakan warna hitam pada celana, rok, stocking, dan sepatu. Jika penggunaan satu warna terlalu membosankan, Anda dapat menyelipkan warna terang pada sepatu Anda.
2.Gunakan model jaket yang tepat
Jaket panjang dan pas badan dengan siluet yang menyesuaikan bentuk tubuh akan menonjolkan lekuk tubuh Anda. Jaket yang terlalu besar adalah sebuah 'kecelakaan' fashion besar untuk Anda. 

3. Gunakan rok berbentuk
Rok yang dapat menonjolkan bentuk tubuh seperti rok yang mengerucut atau pencil skirt membuat badan terlihat langsing.

4. Gunakan cardigan panjang
Cardigan dengan panjang sepinggang akan membuat Anda lebih pendek, sedangkan cardigan yang panjang hingga pinggul akan membuat torso Anda lebih panjang.

5. Gunakan jeans dengan high heels
Padu padan ini dapat membuat Anda terlihat jenjang dan langsing, apalagi jika Anda menyelipkan bagian depan kaos Anda ke dalam celana. Jika Anda menggunakan celana jeans pensil, Anda dapat menggunakan boots dengan warna yang senada dan menutup bagian bawah celana Anda.

6. Gunakan ikat pinggang tepat
Penggunaan ikat pinggang yang besar akan membaut Anda lebih kecil dibandingkan dengan ikat pinggang yang tipis.

7. Pilih jenis celana yang sesuai bentuk tubuh
Misalnya, celana dengan detail yang sangat minim dapat meminimalisasi lekuk tubuh. Celana ini membuat Anda lebih tinggi dan langsing. Atau, waistband atau celana dengan tinggi hingga pinggang ini akan menutupi perut Anda.

8. Gunakan Merah
Penggunaan warna yang berani seperti warna merah adalah hal yang akan membuat Anda tidak hanya terlihat seksi, tetapi juga merasa percaya diri. Warna-warna lembut justru membosankan untuk Anda.

9. Gunakan scarf dan jeans dengan potongan lurus
Kombinasi scarf dan jeans berpotongan lurus akan selalu terlihat bagus. Scarf bermotif yang menghiasi leher Anda akan menarik perhatian lawan bicara Anda ke wajah Anda.

10. Gunakan sepatu berwarna kulit
Sepatu ini akan membuat kaki Anda terlihat panjang. Sangat sempurna jika dipakai dengan rok sepanjang lutut karena high heels ini akan menambah seksi kaki Anda. Namun, trik ini hanya akan berhasil pada warna kulit yang senada dengan sepatu. Hati-hati, jika Anda menggunakannya dengan stocking hitam justru membuat Anda terlihat pendek.
Ok girls selamat mencoba tips berpakaian supaya terlihat kurus. Good Luck !!!!!!!!!!!!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© a-zlada
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top