Blogger templates

Selasa, 22 Januari 2013

Honda Verza 150 Launching Pekan Depan



Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan satu varian sport baru di pertengahan Januari 2013 ini. Adalah Honda Verza 150 yang siap diluncurkan AHM pekan depan.
Ini adalah jawaban Honda dalam mengusung misi merebut pasar motor sport nasional di 2013 mendatang. Langkah awal dengan melansir Honda CB150R StreetFire. Dan kini dilanjutkan dengan Verza 150.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh President Director AHM Yusuke Hori, sebagai strategi awal Honda untuk menjadikan segmen sport sejajar dengan segmen matik dan bebek yang sudah menjadi tulang punggung penjualan.

"Tahun depan kami akan merebut segmen motor sport nasional. Target ini akan tercapai melalui kehadiran CB150R StreetFire dan juga ada motor sport baru yang akan diluncurkan di Januari 2013," beber Yusuke Hori saat peluncuran CB150R.

Sebelumnya, Verza 150 juga terlihat melakukan sesi pengambuilan gambar untuk video komersial di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat. Terlihat Verza tidak jauh berbeda dengan CB150R. Lampu depannya mengadopsi desain yang meruncing, namun Versa memiliki ukuran sedikit lebih kecil. Speedometer-nya pun telah menganut model terkini yang telah dilengkapi fitur digital.

Verza tidak dilengkapi dengan rem cakram belakang alias masih mengadopsi sistem teromol. Selain itu, motor ini menggunakan model suspensi double shock di belakang. Hal itu dilakukan untuk menekan harga jualnya.

Menariknya, model ini telah menganut teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) seperti halnya CB150R. Dengan teknologi ini konsumsi bahan bakarnya tentu bakal lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

Verza yang sebelumnya diberi kode K18 atau GL15B1 tersebut bisa dikatakan sebagai adik dari MegaPro. Pasalnya motor ini akan ditawarkan dengan harga dibawah motor yang mendominasi penjualan di kelas Sport honda. Kabar yang berhembus, motor ini akan dilepas dengan harga dikisaran Rp16-18 jutaan.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© a-zlada
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top