Blogger templates

Selasa, 22 Januari 2013

Sandal Jimmy Choo Yang Paling Laris



Sandal Jimmy Choo. Belakangan ini beberapa selebriti terlihat mengenakansandal keluaran Jimmy Choo dengan model yang sama. Bahkan sandal tersebut dikatakan sebagai sandal lansiran Jimmy Choo yang paling laris.

Sandal yang diberi nama 'Taste' ini hadir dalam berbagai warna, mulai dari warna tangerine yang cocok unuk suasana musim panas, hingga warna hitam yang timeless dan versatile. Dari segi desaine, sandal ini tampak seperti sandal T-bar dan dihiasi oleh benang plastik berwarna transparan pada sisi-sisinya.

Sandal 'Taste' berpotongan pada ankle, sehingga tampak seperti boots semata kaki. Sandal yang hadir dengan heels setinggi 12 cm itu dijual dengan harga 650 poundsterling atau sekitar Rp 10 jutaan. Sandal 'Taste' merupakan bagian dari koleksi Cruise 2012 Jimmy Choo.

Selebriti seperti Azealia Banks, Elizabeth Banks, Ginnifer Goodwin dan Kristen Stewart pernah kedapatan mengenakan sendal stylish tersebut. Perlu diketahui, jika Anda bukan seorang selebriti ternama maka sandal 'Taste' baru hanya bisa didapatkan pada November 2012.

Ginnifer Goodwin yang dikenal sebagai penggemar berat brand Jimmy Choo, tampil dengan memakai terusan mini berpalet biru muda. Ia memadukan sandal 'Taste' hitam bersama dengan tas gengam kecil berpalet senada.

Berebeda dengan Kristen Stewart yang tampil lebih santai. Bintang 'Twilight' itu mengenakan kemeja putih dengan dalaman serta celana pensil hitam. Ia memaksimalkan penampilannya dengan memakai sandal 'Taste' hitam saat acara premier film 'On The Road' di New York.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, para fashionista yang berminat dengan sandal ini harus menaruh namanya dalam 'waiting list'. Apakah Anda salah satu yang tertarik mengenakannya?
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© a-zlada
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top